TMMD 110 Pacitan Anyam besi Untuk Pengecoran Jalan.

  • Whatsapp

Pacitan – Terselenggaranya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0801/Pacitan Tahun Anggaran 2021 di Tumpakwatu, Desa Widoro mendapat apresiasi dan nilai positif dari warga setempat.

 

Warga pun menyambut antusias dengan ikut berbaur bersama Prajurit TNI dalam mengerjakan sasaran fisik dan non fisik di tengah-tengah keseharian pekerjaan mereka. Jumat (12/03/2021)

 

Salah seorang warga Sukimin mengatakan, dengan adanya rabat jalan beton akhirnya semua aktivitas warga akan semakin lancar. Dengan akses jalan yang semakin baik sangat membantu warga saat pergi ke kebun begitu pun aktivitas saat warga membawa hasil panen menjadi sangat mudah, termasuk aktivitas lainnya.

 

“Kami membantu merangkai besi untuk digunakan pengecoran Jalan sehingga apabila jalan sudah Jadi tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk ongkos buruh karena hasil panen bisa langsung kami bawa ke rumah ataupun pembeli bisa langsung mengambil hasil bumi di kebun petani,” Sukimin.

 

Dengan adanya program TMMD di desanya, Sukimin berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pacitan dan terkhusus kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD yang telah berjuang dalam pembangunan akses jalan melalui rabat beton.

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *