TMMD Ke-110 Kodim Sorong : Campur Semen Bersama Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Satgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong bersama masyarakat mengaduk campuran semen untuk pembuatan rumah permanen tipe 42, bertempat di kampung kamlin distrik wemak kabupaten sorong. Jumat (12/03/2021).

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan masyarakat mereka sangat kompak dalam segala kegiatan yang dikerjakan secara gotong royong selalu koordinasi dengan baik. Serma Yahya Personil Satgas Sebagai Kepala Tukang di program TMMD Ke-110.

Kebersamaan ini yang akan mempercepat selesai target 8 unit rumah permanen tipe 42 untuk masyarakat kampung kamlin. Dilain sisi sebagai prajurit memang harus memiliki keahlian dalam bidang apapun. Selain perang prajurit juga harus memiliki skill lainnya diluar itu. Ungkap Pak Yahya panggilan akrabnya.

Disela – sela mencampur semen Bapak Lukas “hanya tersenyum kami masyarakat kamlin tidak pandai bertukang apalagi buat rumah, dengan adanya Bapak TNI (Satgas TMMD Ke-110) kami mulai mengerti dasar tukang. Bahwa ini pelajar untuk kami masyarakat harus bisa bekerja sama dengan Pak TNI dalam pembuatan rumah ini. Ucapan terimakasih kami kepada pak TNI yang telah berkorban untuk kepentingan masyarakat disini. Tutupnya.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *