Agar Pekerjaan Lancar, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Atur Strategi

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Pagi ini, Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Ngerancang Kecamatan Tambakrejo Kembali melakukan pekerjaannya.

Kali ini Sejumlah personil bertugas di rumah Bapak Samadun Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro untuk melakukan renovasi rumah program Aladin.

Namun agar pekerjaan berjalan dengan baik, seperti biasanya para satgas diskusi dulu atau pemberian brifing dari koordinator untuk pasukannya.

“Diskusi kecil ini kami lakukan untuk menyampaikan perintah, penekanan, maupun koordinasi, baik itu berbagai permasalahan, ataupun mencari solusi saat mulai pengerjaan,” Kata Serda Dwi Permono Sudi, Satgas TMMD ini. Kamis (11/3/2021).

Menurutnya, Ini adalah suatu kebutuhan, karena briefing mempunyai banyak fungsi selain menyampaikan rencana, perintah, yang paling utama adalah untuk pengecekan awal sebelum kerja dengan tujuan hasilnya nanti akan lebih sempurna.

“Apapun yang namanya kerja di TMMD itu kerja Tim, sehingga perlu saling koordinasi setiap saat, dengan cara itu hasilnya juga bisa maksimal. termasuk jika ada kendala bisa segera dicarikan solusinya.” Terang Serda Dwi. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *