Begini Semangat Warga Jatimulyo Bersama Satgas Kerjakan Drainase Program TMMD Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Tak lama lagi, sejumlah harapan masyarakat yang berada di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, segera terealisasi.

Sesuai data dari lokasi, bahwa terkait beberapa kegiatan fisik pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro telah pada tahap pelaksanaan.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan sejumlah pembangunan fisik, mulai perbaikan jalan, rehab Aladin (Atap Lantai Dinding), drainase/saluran air telah dilaksanakan.

Dijelaskan, selain Satgas TMMD pada seluruh kegiatan juga melibatkan masyarakat sekitar. Hal ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, juga membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik guna mensejahterakan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Juri (50) alamat RT 02 RW 01 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. Dirinya bersama warga yang lain, nampak sangat antusias membantu pengerjaan drainase, Kamis (11/3/2021).

“Semangat kebersamaan dalam setiap kegiatan merupakan dukungan masyarakat atas terlaksananya program TMMD di desa tersebut,” ujar Koptu Kasturi.

Di akhir, dirinya berharap semoga seluruh kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro berjalan baik dan lancar. Serta komunikasi dan kebersamaan antara TNI bersama masyarakat dapat menjadi jalinan silaturahmi. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *