Cukup Semangat, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Kerjakan Program Aladin Rumah Pamitaningsih

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau program perbaikan Atap Lantai Dan Dinding (Aladin) pada TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, telah dikerjakan.

Sesuai data yang ada, program Aladin tersebut dilaksanakan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Dan masing-masing desa terdapat 10 lokasi kegiatan.

Salah satu warga yang menerima program Aladin yakni, Pamitaningsih (50) alamat RT 01 RW 01 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo.

Minggu, 7/3/21, nampak anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, gotong-royong bersama warga setempat, saat pengerjaan Aladin.

Saat di lokasi kegiatan, Harno (45) yang juga tetangga dari penerima manfaat program Aladin mengungkapkan, bahwa saling menolong dan bekerjasama dalam hal kebaikan menurutnya sangat penting. “Terlebih berbuat baik kepada keluarga dan tetangga dekat”.

Dari pantauan, Harno bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro juga nampak semangat penuh keikhlasan saat bekerja. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *