Dandim 0801 Pacitan Memberi Arahan Danton Satgas Tmmd 110

  • Whatsapp

Pacitan – Tentu saja dalam melaksanakan TMMD 110 Pacitan tersebut tidaklah mudah seperti membalikkan tangan, namun harus disertai dengan proses yang sangat panjang dan pemahaman di setiap jiwa masing-masing. Perlu pengorbanan dan juga kesabaran yang tinggi.

 

Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Pacitan bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Pacitan. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0801/Pacitan.

 

“Arahan dan motifasi tidak henti hentinya diberikan kepada Danton satgas TMMD 110 supaya pelaksanaan TMMD 110 tepat waktu dan sesuai yang diharapkan” jelas Dandim.

 

Dirinya, selaku Dandim dan juga Dansatgas TMMD 110 selalu berpesan kepada warga dan juga Satgas TMMD untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD karena tujuan pelaksanaan TMMD ini demi untuk meningkatkan pembangunan dan juga pemerataan pembangunan demi kemajuan desa yang selama ini masih belum maju dibandingkan dengan desa yang lainnya yang sudah lebih dulu maju

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *