Dapat Program Aladin TMMD Kodim Bojonegoro, Ini Kata Mbah Tambar

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Mbah Tambar (55) Warga Rt 10 Rw 05 Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur tampak tersenyum dan berseri-seri tanda senang serta bahagia.

Keinginannya selama ini untuk merenovasi rumah bisa terwujud. Pasalnya, dirinya dapat bantuan bedah rumah tidak layak huni TMMD Kodim Bojonegoro melalui program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding) melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 / Bojonegoro.

Menurut Mbah Tambar, Sebelumnya Saat musim hujan, dirinya harus disibukkan oleh tetesan air yang masuk ke rumah lewat celah – celah genteng rumahnya yang mayoritas sudah banyak yang pecah. Selain itu dinding rumahnya yang telah keropos karena lapuk di makan usia.

Namun kini dia mengaku merasa senang, lantaran impiannya untuk merenovasi rumahnya kini akan di wujudkan oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 Kodim 0813 / Bojonegoro yang ada di Desanya.

“Senang sekali mas, Rumah saya di perbaiki oleh Bapak TNI, Padahal sebelumnya saya tidak bisa membayangkan saya bisa merenovasi rumah saya lantaran keterbatasan ekonomi,”Tutur Mbah Tambar.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak, terutama TNI Kodim 0813/Bojonegoro atas semua bantuan ini. Sehingga rumah saya sebentar lagi layak ditempati,” pungkasnya.

Sementara itu Pantauan media ini Kamis (11/3/2021), Tampak Personil Satgas TMMD 110 Bojonegoro sedang sibuk sekali melakukan Proses renovasi rumah tersebut gotong – royong bersama Masyarakat. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *