Di Ngrancang, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Hadiri Sosialisasi Dinas P3AKB

  • Whatsapp

Bojonegoro – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ikut kegiatan sosialisasi yang di laksanakan DP3AKB Kecamatan Tambakrejo di Balaidesa Ngrancang, Kamis (11/3/2021).

“Ya intinya pengarahan Progam keluarga berencana,” Kata Supardi.

Sebelumnya, Supardi (Sekretaris Dinas DP3AKB) mengatakan, Sosialisasi program Bangga Kencana atas sinergitas Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro pada TMMD 110 tahun 2021 dalam rangka mewujudkan keluarga berkualitas bahagia dan sejahtera meski ditengah pandemi Covid-19.

“Kami selalu berupaya melakukan pendekatan kepada masyarakat dan berusaha memberikan pelayanan KB terbaik, sehingga dapat menurunkan angka putus pakai (drop out) kontrasepsi dan memberikan edukasi tentang program Bangga Kencana,” paparnya.

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *