Gergaji Alat Yang Dipakai Untuk merapikan Kayu Usuk

  • Whatsapp

Pacitan – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 110 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

 

Tentu saja hal ini tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat mempercepat suatu pekerjaan dan memelihara semangat kekeluargaan. Sabtu (13/03/2021)

mbah surip (53) dengan semangat membantu RTLH di rumah bapak sagiman. “Walaupun dengan alat seadanya seperti gergaji yang saya gunakan untuk memotong kayu,kami tetap semangat” ungkap mbah surip

 

Tentu saja dalam melaksanakan tersebut tidaklah mudah seperti membalikkan tangan, namun harus disertai dengan proses yang sangat panjang dan pemahaman di setiap jiwa masing-masing. Perlu pengorbanan dan juga kesabaran yang tinggi.

 

Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan. Mereka selalu bergotong royong dan saling bahu membahu meskipun harus dengan melakukan protokol kesehatan. Bahkan, tanpa mengurangi semangat mereka dan meyakini bahwa dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik mereka dapat mengalahkan penyebaran wabah tersebut.

 

 

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *