Melalui Program Aladin TMMD Kodim Bojonegoro, Rumah Warga Kurang Mampu Dibedah TNI

  • Whatsapp

Bojonegoro – Yadi (67) warga Desa Jatimulyo RT 3 RW 2 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini kedepannya akan memiliki rumah yang layak huni, setelah di dilakukan Rehab oleh Tim Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro melalui program Aladin.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro membangun RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dengan program Aladin (Atap Lantai dan Dinding) milik Yadi yang sebelumnya mengalami kerusakan, Kamis (11/3/2021).

Komandan Peleton (Danton) SST-1, Serma Sugeng, menyampaikan bahwa manfaatnya dengan program RTLH TMMD bahwa pemilik rumah akan memiliki rumah yang sehat dan juga layak huni.

“Yadi merupakan salah satu warga kurang mampu, sehingga layak mendapatkan manfaat dari program bedah rumag Aladin,” kata Serma Sugeng.

Sebelumnya tim Satgas TMMD di bantu masyarakat sudah memulai membongkar rumah Yadi, dan saat ini dilakukan perbaikan. Dari kegiatan RTLH ini, semua tentunya berharap hasilnya akan bisa mensejahterakan keluarga Yadi.

Kedepan dengan bantuan rehab rumah ini pemilik rumah sekeluarga tidak lagi merasa cemas akan rumahnya yang rusak, kebocoran saat hujan dan tidur dan akan seperti rumah lain pada umumnya, setelah di rehab. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *