Menjalin Keakraban, Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Aktif Melaksanakan Komunikasi Sosial

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Diberbagai kesempatan selalu digunakan para Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Sabtu (12/03/2021).

Seperti halnya yang dilakukan Koptu Rahman, salah satu anggota satgas TMMD yang selalu memanfatkan waktunya untuk komunikasi sosial (Komsos) bersama warga. Bahkan tidak peduli dimana tempat disempatkan waktunya di sela sela tugas selaku anggota TMMD ke 110 Kodim 1802 Sorong.

Kegiatan Komsos yang dilakukan anggota Satgas TMMD merupakan kegiatan di luar sasaran program TMMD yang berlangsung selama pelaksanaan TMMD, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan membangun keakraban antara anggota Satgas dan warga masyarakat Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong.

Kali ini Koptu Rahman Salah satu Personel Satgas TMMD, di hadapan para Guru menyampaikan bahwa kegiatan program TMMD ini selain untuk memberikan bangunan terhadap masyarakat sebagai penunjang sarana ekonomi dan juga kesejahteraan juga dilakukan pembangunan SDM yang meliputi meliputi pelatihan-pelatihan dan juga kegiatan-kegiatan lain dengan harapan untuk merubah karakter masyarakat.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *