Sagiman Semangat Meratakan Batu Untuk Lantai Rumahnya

  • Whatsapp

Pacitan – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat Rabat jalan sepanjang 1.900M LebarĀ  2,8M di dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

 

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya. Sabtu (13/03/2021)

 

Semangat yang ditunjukan oleh salah satu warga yaitu bapak sagiman (56) yang mendapatkan RTLH Terlihat sedang meratakan batu dan tanah untuk dijadikan lantai rumahnya.

 

“terimakasih bapak Tentara, berkat TMMD rumah saya nanti jadi bagus” Ungkap Sagiman.

 

Tentu saja hal ini tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat mempercepat suatu pekerjaan dan memelihara semangat kekeluargaan

 

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *