Tmmd 110 Kodim 0801 Pacitan Tingkaykan Ekonomi Warga Widoro

  • Whatsapp

Pacitan – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 tahun 2021 di Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. Komandan Kodim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim, Bupati Pacitan Indartato serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan peninjauan lokasi TMMD. Sabtu(13/03/2021)

 

Kegiatan TMMD Ke 110 yang akan dilaksanakan pembukaan tanggal  02 Maret 2021 ini, dilaporkan sebelunya ada kegiatan Pra TMMD.

 

“berkat gotong royong antara TNI, masyarakat, pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan baru sudah mulai dan sudah kelihatan hasilnya”, ungkap Dandim 0801 Pacitan.

 

Komandan Kodim 0801/Pacita Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P.,  M.Si menjelaskan TMMD kali ini menyasar beberapa pembangunan fisik. Diantaranya adalah pembangunan jalan makadam, jembatan, talut, gorong-gorong, rehap Mushola, Rutilahu, selain itu juga sasaran non fisik.

 

“Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa dikembangkan dan kekurangan yang ada untuk diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, salah satu peran nyata TNI,” Pungkas Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P.,  M.Si .

 

Selain kegiatan fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik yakni berupa penyuluhan. Diantaranya penyuluhan bidang mental ideologi,  penyuluhan bidang kesadaran berbangsa dan bernegara, penyuluhan bidang kamtibmas, penyuluhan bidang kesra dan pertanian.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *