TMMD 110 Pacitan Membantu Warga Widoro

  • Whatsapp

Pacitan – Camat Donorojo kaget saat meninjau langsung kerja TNI dan masyarakat Desa Widoro bahu membahu membuka jalan setapak menjadi selebar 5 meter. Pengaruh dan daya gempur TNI memang tidak diragukan lagi. Sabtu (13/03/2021)

 

Menurut penuturan wanita lulusan STPDN tersebut,  selama ini masyarakat Dusun Sukoharjo kesulitan dalam mengangkut hasil pertanian dan perkebunan. 

 

“Di Desa Widoro sudah terdapat 3 jalan penghubung menuju wisata pantai yang pembukaan aksesnya dikomandoi oleh Kodim Pacitan yaitu jalan menuju pantai Buyutan,  Pantai Banyu Tibo yang saat sekarang sedang dikerjakan dan jalan menuju pantai Kijingan”, Ujar Ibu 3 anak tersebut. 

 

Lebih lanjut Ibu Sogiyem menyampaikan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD,  pemerintah Kecamatan Donorojo masih sangat mengharapkan kedepan, program program yang dibawa Kodim Pacitan

bisa berlanjut sehingga kesulitan masyarakat Kecamatan Donorojo yang selama ini belum terakomodir dapat diwujudkan melalui program yang di jalankan oleh Kodim Pacitan

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *