TMMD Kodim Bojonegoro, Renovasi 20 Unit RTLH Program Aladin

  • Whatsapp

Bojonegoro – Rasa senang dan haru di alami oleh Pamitaningsih warga RT 2 RW 2 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro karena rumahnya yang sudah kondisi memprihatinkan mendapatkan Rehab dari program Aladin oleh Tim Satgas TMMD ke 110, Kamis (11/3/2021).

Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro Melakukan perbaikan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dengan program Aladin (Atap Lantai dan Dinding) ini sejak beberapa waktu lalu.

Lettu Ckm Suroto selaku Danki Satgas TMMD menyampaikan bahwa manfaatnya dengan program RTLH TMMD 110 bahwa penerima manfaat bantuan nantinya akan memiliki rumah yang layak huni sekaligus memenuhi syarat kesehatan.

“Program Aladin salah satunya didapat Ibu Pamitaningsih, merupakan salah seorang penerima manfaat dari bantuan program TMMD Kodim Bojonegoro sehinnga rumahnya yang tidak layak huni harus dibedah,” ujarnya.

Program Aladin dalam kegiatan TMMD merupakan kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, melalui Dinas PKP dan Cipta Karya. Sebanyak 20 unit rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang direnovasi oleh Satgas TMMD dengan bergotong royong bersama masyarakat. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *