Warga Widoro Melepas Dahaga Minum Air Gula

  • Whatsapp

Pacitan – Kekompakan warga serta satgas TMMD dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 110, Desa Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan, Sabtu (13/03/2021).

“Dalam melaksanakan tugas TMMD, Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan Masyarakat bekerja membangun RTLH untuk menciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi COVID-19,” ungkap, Babinsa Desa Widoro Sertu Rohmat

 

“Seperti terlihat di pembangunan RTLH Bapak Sagiman, baik warga dan satgas TMMD 119 sangat kompak”,ungkap babinsa.

 

“selain itu juga tampak mbh wiyono setelah selesai menata genting lalu istirahat sambil minum air gula merah bertujuan untuk memulihkan stamina”, pungkas sertu rohmad.

 

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 110 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *