Anak-anak Tetap Semangat Belajar Bersama Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Sudah menjadi kewajiban Satgas TMMD ke-110 ini melakukan pendampingan belajar terhadap anak-anak siswa sekolah ini berlangsung di tempat terbuka yang memudahkan signal bagi anak-anak ini untuk bisa melakukan komunikasi dengan pihak sekolah melalui jaringan seluler.

Karena selama libur panjang akibat Pandemi Covid-19 ini anak-anak sekolah tetap harus melakukan kegiatan belajar melalui daring atau belajar online Dan untuk mengumpulkan tugas-tugas sekolah pun juga dengan cara belajar daring.

Disampaikan oleh Serma Sugeng selaku komandan peleton SST TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bahwa pendampingan terhadap anak-anak ini merupakan tugas para Satgas TMMD di luar kegiatan pembangunan fisik maupun nonfisik.

“Banyak anak-anak ini yang memang membutuhkan pendampingan saat belajar online karena selain sistem jaringan yang memang susah di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini juga terkendala paket data yang dimiliki oleh para siswa,” Papar Serma Sugeng, Jum’at (12/3/2021).

Sehingga personil Satgaa TMMD ini harus memberikan teyring untuk membantu signal selular anak anak, agar bisa mendapatkan kemudahan signal. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *