Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Ikut Racik Wedang Ronde

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Manunggal bersama warga masyarakat menjadi salah satu aktivitas harian Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro sehari-hari dilokasi tugas. Seperti yang dilakukan salah satu Satgas TMMD ke-110, Serda Samsuri yang sedang mengunjungi salah satu pembuat Wedang Rondhe di Desa Ngrancang, Tambakrejo, Bojonegoro, Jum’at (12/3/2021).
Satgas TMMD, Serda Samsuri menyampaikan bahwa Desa Ngrancang mempunyai banyak potensi lokal yang bisa dikembangkan bagi pertumbuhan ekonomi desa.
“Desa ini menyimpan banyak sekali potensi, mulai dari pertanian, peternakan hingga usaha kecil, semua bagus dan ada potensi berkembang,” terang Satgas ini.
Serda Samsuri mengaku bersama dengan hadirnya program TMMD ini, semua potensi diharapkan bisa digarap bersama pemerintah daerah agar segala kesulitan usaha warga bisa diatasi bersama-sama.
Menurutnya, jika desa mampu memfasilitasi warganya tentu semua usaha yang sudah dilakukan akan berkembang lebih cepat
“Wedang Rondenya mantap, kebetulan kita sedang ada giat RTLH dekat sini, jadi mampir dan membantu meracik,” ungkap Satgas ini.
Seperti diketahui, TMMD ke-110 Bojonegoro berkolaborasi dengan lintas sektoral Dinas Pemkab Bojonegoro pada desa lokasi untuk membangun berbagai infrastruktur fisik dan non-fisik lainnya bersama rakyat dengan harapan segera tercapainya kesejahteraan warga. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *