Bangun Tempat Tinggal Yang Nyaman, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Gunakan Teknik Khusus

  • Whatsapp

Bojonegoro – Agar mendapatkan hasil pembangunan rumah yang berkualitas dan juga bisa ditempati menjadi tempat tinggal yang nyaman personel Satgas TMMD ke-110 melakukan pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Maryono warga desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dengan sangat teliti dan hati-hati, Jum’at (12/3/2021).

Ketelitian dalam pekerjaan pembangunan rumah ini juga menggunakan sistem teknik pembangunan Sehingga dalam pemasangan peralatan rumah nanti juga sempurna dan berkualitas.

Danton STT Satgas TMMD ke-110, Serma Sugeng yang melakukan pendampingan terhadap pembuatan rumah selaku menghimbau dan mengharap kepada masyarakat maupun personel Satgas TMMD yang melakukan pekerjaan pembangunan rumah untuk tetap menggunakan ketelitian dan juga teknik yang benar.

“Hal ini kita lakukan agar rumah yang berdiri nanti berkualitas dan juga bisa ditempati oleh masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD dengan nyaman dan bertahan lama,” Kata Serma Sugeng.

Maryono selaku pemilik rumah yang menjadi sasaran program TMMD dihuni dan ditempati sebagai tempat tinggal. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *