Bersama Warga, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Ratakan Batu Perbaikan Jalan

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Untuk meratakan batu dasar jalan, Puluhan warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, bersinergi dan bergotong-royong bersama-sama Tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, meratakan batu untuk pemadatan jalan sebelum dilakukan pengaspalan di lingkungan di Desa setempat.

Sejak pertama dilakukan kegiatan pengerjaan pembangunan jalan ini, Antusias puluhan warga ini adalah bentuk kepedulian terhadap adanya pembangunan di Desa mereka melalui program TMMD ke-110 yang dilaksanakan oleh para prajurit TNI AD, TNI AU, dan TNI AL yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

“Puluhan warga setempat, terus membantu kami mengangkat batu dan meratakannya untuk pemadatan jalur jalan yang akan di aspal melalui program TMMD,” papar Komandan SSK Lettu Ckm Suroto.

Dia juga menjelaskan bahwa tentang pencapaian, mengungkapkan saat ini pembangunan jalan aspal di Desa Jatimulyo sepanjang 4.000 meter yang dilaksanakan di dua titik yaitu dijalan Poros menuju Dusun Kramanan dan jalan Desa Jatimulyo menuju Desa lain. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *