Bersatu Warga Dan Anggota Satgas TMMD 110 Pacitan Sukseskan Pekerjaan.

  • Whatsapp

Pacitan-

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 110 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

 

Tentu saja hal ini tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat mempercepat suatu pekerjaan dan memelihara semangat kekeluargaan. Minggu (14/03/2021)

 

Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Pacitan bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Pacitan. Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0801/Pacitan.

 

 

“Sebagai Dansatgas TMMD 110 Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut. Dengan adanya program TMMD 110 ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan. Terlebih lagi, TNI yang selalu dekat dengan rakyat, harus selalu dapat berbaur dengan rakyat serta memberikan yang terbaik bagi mereka. Sesuai dengan tema TMMD kali ini, Pengabdian untuk negri sangat tepat sekali sebagai TNI yang merupakan nafas bagi rakyat harus selalu terdepan dalam mengambil sikap dan tindakan demi kemajuan rakyat,” kata Dansatgas TMMD 110 Dandim 0801/Pacitan 

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *