Buat Pondasi Strous, Warga Bersama Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Bergotong-Royong

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, bersama warga gotong -royong pada kegiatan fisik, program atap lantai dan dinding (Aladin) atau perbaikan rumah milik seorang warga di Desa Jatimulyo.

Sesuai data yang diperoleh, sebelumnya telah dilakukan persiapan. Selanjutnya, Selasa, 9/3/21 diawali pembuatan pondasi strous di rumah Pamitaningsih (60) yang berada Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, menyusul sejumlah kegiatan/pekerjaan fisik yang lain, saat ini bersama sejumlah warga juga dilaksanakan pengerjaan program Aladin di rumah Pamitaningsih.

Guna memperkuat bangunan tersebut, juga dibuatkan pondasi strous. Hal ini sebagai upaya agar program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro memperoleh hasil yang terbaik sekaligus mensejahterkan masyarakat.

“Pondasi rumah dibuat strous agar bangunan kokoh dan nyaman bagi penghuninya,” tegas Koptu Kasturi.

Kerjasama dan gotong-royong pada seluruh kegiatan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, semoga program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro terlaksana secara baik dan lancar, pungkasnya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *