Cek Pengaspalan Jalan, Dansatgas Semangati Satgas TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Untuk terus memberikan semangat kepada Satgas dan warga, Komandan Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf. Bambang Haryanto hari ini mengunjungi pengaspalan jalan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Selasa (9/3/2021).
TMMD ke-110 Bojonegoro terus dilakukan sebagai upaya sinergi membangun negeri untuk mewujudkan kesejahteraan warga masyarakat. Dalam kunjungannya, Dandim 0813/Bojonegoro menyampaikan bahwa akses jalan sangat penting bagi kemajuan sebuah wilayah.
“Banyaknya potensi di wilayah sasaran program TMMD ke-110 Bojonegoro tak mungkin akan bergerak optimal jika prasarana pendukung seperti halnya jalan sulit dilalui,” ungkap Letkol Inf Bambang Haryanto.
Menurutnya, jika akses jalan mudah dan baik sebagai sarana transportasi tentu perkembangan ekonomi di sebuah wilayah akan semakin cepat. Hanya berharap infrastruktur jalan aspal segera selesai dan dapat dinikmati oleh warga.
Semertara itu, Serda Samsuri salah satu anggota Sagas merasa bahagia mendampingi Dandim 0813/ Bojonegoro.
“Pak Dandim menyemangati kita untuk terus optimal manunggal bersama rakyat dalam semua kegiatan TMMD, semoga semua kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan,” harap pria ini,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *