Kekompakan Satgas Bentuk Kesungguhan Bantu Masyarakat Wujudkan Keinginan

  • Whatsapp

Kapuas – Kekompakan Satgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas Harus mejadi contoh bagi seluruh Masyarakat Desa Saka Lagun. Bentuk kerja nyata yang sangat luar biasa dari Satgas dalam membantu masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera. Kerja bersama dan sangat kompak begitu nyata diperlihatkan oleh satgas TMMD ketika memindahkan molen dalam program pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT).

Begitu kompak dan cukup harmonis, satgas bekerja keras tanpa mengenal waktu dan lelah, bekerja sungguh- sungguh tak pandang bulu, bekerja dengan fikiran dan tenaga dibawah terik matahari yang menyengat, satgas memindahkan molen yang cukup berat tersebut seperti terasa ringan.

“Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, begitulah yang dilakukan satgas ketika melaksanakan program kegiatan TMMD. Sehingga dengan kompak, kebersamaan dan gotong royong pasti semuaya akan menjadi ringan sekaligus akan menjadi mudah. Dengan kebersamaan itulah maka akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga dengan hubungan yang harmonis semuanya akan terasa nyaman dan damai.

Menurut Kapten Handoyo, Minggu (14/3/21) mengatakan,” Kekompakan satgas merupakan bentuk dari kesungguhan dalam membantu masyarakat untuk menuju masyarakat yang sejahtera. Untuk itu masyarakat juga harus tanggap terhadap apa yang dicontohkan oleh satgas dalam pelaksanaan program pembangunan tersebut.

Semoga pelaksanaan program saat ini menjadi moment yang digunakan oleh masyarakat untuk banyak belajar dari satgas agar kedepannya masyarakat dapat mandiri. Karena dari program TMMD inilah masyarakat bisa belajar banyak terkait apapun agar tidak jalan ditempat. Pada intinya ada kemauan pasti ada jalan.” (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *