Kerjasama Dengan PU SDA, TMMD Bojonegoro Keruk Sungai Ngrancang

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Irigasi menjadi sarana penting bagi kemajuan pertanian di sebuah wilayah. Untuk terus memajukan sektor pertanian, program TMMD ke-110 Bojonegoro berkolaborasi dengan PU-SDA membangun sarana Irigasi pertanian sepanjang 1500 meter di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.
Kegiatan pengerukan irigasi menggunakan alat berat nampak di pantau langsung oleh Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Haryanto hari ini, Selasa (9/3/2021).
“Kita berharap melalui pembangunan saluran irigasi ini ketersediaan air bagi petani di musim kemarau nanti lebih tercukupi,” harap Dandim Bojonegoro.
Menurutnya, irigasi menjadi sarana penting bagi kemajuan pertanian karena adanya stok air cukup disaat kemarau. Pihaknya berharap kegiatan ini memberikan manfaat lebih bagi kemajuan petani di desa setempat.
Seperti diketahui, TMMD ke-110 Bojonegoro berkolaborasi dengan lintas sektoral Dinas Pemkab Bojonegoro pada desa lokasi untuk membangun berbagai infrastruktur fisik dan non-fisik lainnya bersama rakyat dengan harapan segera tercapainya kesejahteraan warga,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *