Ketua Dewan Minta Warga Manfaatkan Program TMMD 110 Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Dikatakan juga banyaknya program TMMD ke-110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, kegiatan non fisik mulai dari sosialisasi dan juga pelatihan pelatihan terhadap masyarakat juga akan membangun SDM masyarakat guna kepentingan pengetahuan yang juga untuk kesejahteraan mereka akan lebih maju.

Hal ini disampaikan oleh Imam Sholikin selaku Ketua DPRD Bojonegoro, saat mengunjungi lokasi TMMD di Desa Ngrancang.

“Saya berharap apa yang diberikan oleh para TNI dengan program TMMD ke-110 benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik ,” Tambah Ketua DPRD Bojonegoro ini, Jum’at (12/3/2021).

Imam Sholikin juga menjelaskan bahwa Masyarakat harus mulai menjiwai NKRI dengan merawat hasil pembangunan dan mengaplikasikan segala bentuk pelatihan yang sudah didapat, sehingga dapat melakukan perubahan karakter yang lebih baik.

Selanjutnya, Imam Sholikin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kodim 0813/ Bojonegoro dengan adanya program TMMD yang bekerja sama dengan Pemkab Bojonegoro ini akan menghasilkan perubahan yang ada di Dua Desa dan juga masyarakatnya guna melakukan peningkatan dalam mencapai pembangunan serta kesejahteraannya. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *