Masyarakat, Bersama Satgas TMMD Bojonegoro Ratakan Batu Sepanjang 3 Ribu Meter

  • Whatsapp

Bojonegoro – Pemerataan batu sebagai dasar pengaspalan jalan ini dilakukan sepanjang 3.000 meter untuk pengaspalan jalan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang menjadi sasaran program TMMD ke-110, Jum’at (12/3/2021).

Untuk mempercepat kegiatan pembangunan jalan aspal sesuai dengan target dan teknis, tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ) ke-110 di Desa ini dibantu warga masyarakat meratakan tanah.

Pemerataan batu untuk dasar jalan aspal ini oleh Tim TMMD setelah disiapkan dijalan dan kemudian akan dilakukan pemadatan agar dasar jalan kuat.

Komandan SST TMMD ke-110 Serma Sugeng menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk wujud manunggalnya TNI dan masyarakat yang secara bersama-sama bekerja untuk pembangunan masyarakat.

“Kita dibantu masyarakat Desa Ngarancang dalam setiap Kegiatan, sehingga kekompakan terjalin dan banyak hal hal yang disampaikan oleh personel Satgas TMMD kepada Masyarakat sambil bekerja,” Ungkap Serma Sugeng

Pengaspalan jalan adalah salah satu program Fisik dari kegiatan TMMD di Desa Ngrancang, untuk meningkatkan sarana transportasi masyarakat Desa guna meningkatkan perekonomian warga. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *