Mbah Sukiran Ikut Andil Dalam Pembuatan Jalan Program TMMD 110 Pacitan

  • Whatsapp

Pacitan – Warga dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. bersama dengan anggota satgas TMMD saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di TMMD 110 di desanya. Dengan adanya program tersebut mereka nampak memiliki harapan baru dalam kemajuan di desanya dalam pelaksanaan TMMD 110 . 

 

Udara pegunungan yang sejuk yang menyelimuti dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan   dan kehidupan yang sederhana di pedesaan ini merupakan salah satu ciri di desa ini. Pasalnya kehidupan mereka masih erat sekali dengan adanya gotong royong, hormat menghormati dan saling tidak membedakan antara si miskin dengan si kaya. Mereka selalu hidup bersama dan berdampingan dalam sehari-harinya. Minggu (14/03/2021)

 

“Sebagai Dansatgas TMMD 110 Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan pembangunan tersebut. Dengan adanya program TMMD 110 ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan. Terlebih lagi, TNI yang selalu dekat dengan rakyat, harus selalu dapat berbaur dengan rakyat serta memberikan yang terbaik bagi mereka. Sesuai dengan tema TMMD kali ini, Pengabdian untuk negri sangat tepat sekali sebagai TNI yang merupakan nafas bagi rakyat harus selalu terdepan dalam mengambil sikap dan tindakan demi kemajuan rakyat,” kata Dansatgas TMMD 110 Dandim 0801/Pacitan 

 

“Salah satu contoh ditunjukan warga widoro dengan semangat tanpa mengenal usia ikut andil membantu satgas TMMD 110 Membuat Jalan” Ungkap Dandim.

 

”Saya optimis, untuk pengerjaan Mushola  itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD usai,”

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *