Pasir Sungai Baik Untuk Pembangunan Jamban

  • Whatsapp

Kapuas,-Setelah mencapai lokasi yang merupakan tempat untuk mendistribusikan pasir, satgas secara gotong royong memindahkan pasir, yang terisi dalam karung dan di angkut menggunakan mobil bak terbuka untuk bahan pembangunan jamban warga dari pinggiran sungai Desa.

Menggunakan mobil bak terbuka masih terus dilakukan anggota Satgas TMMD ke-110, kodim 1011/KLK, untuk memasok segala jenis bahan bangunan yang digunakan dalam pembangunan seperti pasir,semen, kerikil bahkan batu.

Pada Sabtu (13/3/2021), anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa, di Desa Saka Lagun, Kecamatan pulau Petak, Kabupaten Kapuas, mengangkut bahan material pasir dengan menggunakan mobil bak terbuka tersebut guna pembangunan jalan dan jamban warga dengan di isi dalam sebuah karung.

Dan SSK Kapten Inf Handoyo mengaku bahwa mobil bak terbuka digunakan satgas TMMD membawa bahan material ke tempat yang jalanya bagus sehingga mudah dilalui kenderaan roda empat. Sedangkan untuk tempat tertentu yang tidak bisa dilalui mobil, satgas menggunakan gerobak dorong, atau kenderaan roda tiga.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *