Pemerataan Batu Untuk Jalan Terus Dilakukan Jelang Pengaspalan Program TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Pembangunan jalan aspal sudah dimulai sejak beberapa hari lalu sejak dibukanya program TMMD ke-110 oleh Forpimda Jawa Timur, Sejak saat itu Warga dan juga Personel TMMD dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU, menyelenggarakan kegiatan pemerataan batu di jalan.

Pemerataan batu dijalan ini menurut Serma Sugeng selaku Komandan Peleton SST TMMD ke-110 bahwa batu merupakan bahan dasar penguatan untuk jalan Aspal.

Banyaknya warga yang membantu Prajurit TNI di lapangan dalam setiap pelaksanaan program Fisik sasaran TMMD ke-110 ini tidak ada kendala yang terjadi dilapangan, mulai dari pengangkutan material dan juga penurunan material hingga pemerataannya.

“Kami mengupayakan target pengaspalan jalan ini dapat dimaksimalkan meski cuaca musim hujan,“ lanjut Serma Sugeng, Jum’at (12/3/2021).

Dengan memaksimalkan segala potensi yang ada, sedikit demi sedikit kegiatan fisik TMMD terutama.pengaspalan jalan juga mulai terlihat hasilnya meskipun baru dimulai, hal itu karena kerja sama yang baik dari masyarakat. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *