Perbaikan Drainase Program TMMD Bojonegoro Untuk Lancarkan Aliran Air

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Sasaran Program TMMD salah satunya adalah pembuatan Drainase atau perbaikan drainase guna mengurangi luberan air di lingkungan warga dan Jalan Desa.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 dilaksanakan, sejumlah personel TNI Kodim 0813/Bojonegoro melakukan pembuatan atau perbaikan Drainase di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo sepanjang 500 meter.

Serma Sugeng selaku Danton SST Satgas TMMD ke-110 ini bersama anggotanya membuat drainase di pinggir jalan yang sedang dilakukan program pengaspalan.

Dijelaskan bahwa pembangunan drainase dipinggir jalan aspal, sehingga pembangunan yang dilaksanakan dapat selaras dan sejalan dengan program yang telah direncanakan oleh Satgas TMMD bersama pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Sehingga dengan adanya drainase bisa menampung air hujan dan juga air yang berasal dari saluran agar tidak menganggu lingkungan dan jalan,” ujar Serma Sugeng, Jum’at (12/3/2021).

Kegiatan pembangunan fisik ini diharapkan pengerjaan sasaran fisik dapat lebih cepat diselesaikan sehingga manfaat dari pembangunan fisik tersebut dapat dirasakan warga terlebih di musim penghujan seperti saat ini. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *