Persiapan Pengaspalan, Satgas TMMD Bojonegoro Tempatkan Aspal Di Pinggir Jalan

  • Whatsapp

Bojonegoro – Terhadap jalan yang sudah dilakukan pemerataan batu dan pasir sebagai bahan dasar aspal jalan tim Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro juga mempersiapkan bahan aspal yang akan digunakan untuk mengaspal jalan desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Sistem pembangunan jalan aspal ini dilakukan secara bertahap yaitu dimulai dari ujung dusun Nglambangan sepanjang 3000 meter dengan cara estafet, yang dimulai dengan pemasangan batu kemudian disusul pemasangan pasir dan dilakukan pengaspalan.

Lettu Ckm Suroto selaku Komandan SSK TMMD ke-110 mengatakan bahwa pembangunan jalan aspal ini harus dilakukan secara estafet. “Alasan pembangunan dilakukan secara estafet ini karena ruas jalan yang panjang dan juga kondisi Medan Jalan yang berada di lingkungan warga masyarakat,” jelas Lettu Ckm Suroto.

Penempatan aspal untuk pembangunan jalan ini sengaja ditempatkan di pinggir jalan dengan jarak masing-masing 10 meter sehingga saat pengerjaan memudahkan Tim satgas TMMD. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *