Program Aladin, Satgas TMMD Bojonegoro Rehab Rumah Bu Salamah

  • Whatsapp

Bojonegoro – Pengerjaan sasaran TMMD ke-110 yaitu RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik Bu Salamah warga desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, saat ini sudah memasuki tahap pemasangan pondasi.

Pemasangan pondasi ini dilakukan oleh para personel Satgas TMMD ke-110 yang dilakukan dengan cara cara pemasangan batu dan juga campuran semen dan pasir sehingga diharapkan mendapat kekuatan teknik konstruksi bangunan.

Salamah selaku pemilik rumah yang mendapatkan program TMMD ini mengucapkan rasa terima kasih dan bangga setelah peserta bahagia karena akan memiliki rumah yang baru dan layak untuk ditempati, Jum’at (12/3/2021).

“Sebelumnya rumah saya hanya berlantaikan tanah dan kayunya Sudah usang, terima kasih nanti saya akan mempunyai rumah yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Bu Salamah .

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada tim Satgas TMMD yang mengerjakan pembangunan rumahnya, Bu Salamah ini memberikan makan siang terhadap para tim Satgas TMMD dan masyarakat yang membantu melakukan rumah Bu Salamah. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *