Satgas TMMD yang Ikhlas

  • Whatsapp

Kapuas,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota TNI AD dari Kodim 1011/KLK untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Tahun Anggaran 2021.

Dengan cepat dan cekatan mereka melaksanakan pekerjaan yang telah ditugaskan oleh Dansatgas TMMD dalam ikut serta pemerintah melaksanakan pemerataan pembangunan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.

Tak kenal lelah dan juga kemauan yang tinggi untuk memajukan desa tersebut, mereka secara bergotong royong berbuat yang terbaik.

Dengan demikian, Kepala Desa Saka Lagun, Zulkifli memberikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada para anggota satgas dan juga warga desa dimana mereka selalu mengedepankan kepentingan desanya.

“Saya bangga dan ikut berterima kasih atas apa yang telah diberikan oleh bapak-bapak anggota satgas TMMD dan juga warga desa yang tengah bekerja dengan ikhlas. Semoga apa yang mereka lakukan mendapatkan imbalan yang baik dari Allah,” katanya, Kamis (11/3/21).

Sementara itu, Dan SSK Kapten Inf. Handoyo menambahkan bahwa para anggota satgas TMMD ini selalu bekerja sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan sehingga dirinya menjamin bahwa pelaksanaan TMMD ini memiliki kualitas yang baik. (*)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *