Sinergi, Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Dan Warga Rehab Rumah Tidak Layak Huni

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Kegiatan operasi bakti TNI melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Kabupaten Bojonegoro yang mangambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” terus berjalan dengan berbagai kegiatan pembangunan sarana prasarana fisik dan non-fisik. Seperti pemasangan dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jum’at (12/3/2021).
“Ini sedang mengerjakan pondasi di rumah Pak Mugiono, sebagai penerima manfaat program RTLH,” terang Satgas TMMD ke-110 Sertu Edi Prianto.
Mugiono adalah salah satu penerima manfaat program bedah RTLH diantara 10 penerima lainnya. Ini adalah program kolaborasi Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro dalam kegiatan TMMD Bojonegoro tahun 2021 ini.
Tim Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama yang lain nampak bersinergi manunggal bersama warga membantu pekerjaan pembuatan pondasi rumah.
Perlu diketahui, berbagai kegiatan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, sosial dan berbagai kegiatan lain bagi warga desa penerima program TMMD ke-110 Bojonegoro untuk dapat mewujudkan kesejahteraan warga desa sasaran dengan sinergitas pemerintah daerah dan Kodim 0813/Bojonegoro. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *