Suara Cangkul dan Sekop Menandakan Semangat Kerja Satgas

  • Whatsapp

Kapuas,- Seakan sedang perang cangkul dan sekop, bunyi suara alat utama yang digunakan Satgas TMMD dalam bekerja menandakan semangat kerja yang luar biasa sedang diperlihatkan satgas dilokasi pembangunan jalan usaha Tani.

Memasuki pekan kedua satgas TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, terus bergerak membangun bersama rakyat guna mempercepat penyelesaian sasaran fisik pembangunan jalan ,Sabtu (13/3/2021).

Satgas terus memanfaatkan waktu semaksimal mungkin, Semua Anggota TNI yang tergabung dalam satgasTMMD akan bekerja ekstra untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan jalan serta sasaran fisik lainya.

“Saya sendiri bersama Anggota satgas TMMD dan Masyarakat tidak segan-segan bekerja walau panas matahari sangat menyengat bahkan ketika hujan sekalipun, Ini merupakan bentuk komitmen dan pengabdian terhadap rakyat, apapun kendala dan rintangan yang dihadapi tidak menjadi soal untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Dan SSK Kapten Handoyo.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *