Sukseskan Program TMMD, Ratusan Prajurit Gabungan Diterjunkan

  • Whatsapp

Bondowoso, Ratusan prajurit gabungan diterjunkan guna mensukseskan program TNI Manunggal Masuk Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0822/Bondowoso yang digelar di Desa Klekean.

Informasi yang didapat, ratusan prajurit gabungan tersebut di antaranya, Pajurit Kodim 0822, Prajurit Yonif Raider 514/SY dan Prajurit Yonkav 3 Malang serta Prajurit Pasmar 2 Surabaya.

Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST., mengatakan, “Ratusan prajurit yang diterjunkan ini untuk mempercepat pembangunan Program TMMD yang sedang dilaksanakan. Selain dari para Prajurit ini, ada juga beberapa tim lain yang ikut serta dalam mensukseskan program TMMD ini. “Ada tim penyuluh dari beberapa instansi seperti, Bintalrem 083/Bdj, Polres Bondowoso serta tim penyuluh dari beberapa instansi terkait, serta puluhan warga sekitar lokasi TMMD,” ujar Dandim 0822.

Dalam TMMD Ke-110 ada dua sasaran yang menjadi fokus yaitu sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik yakni pembangunan jalan Makadam dan bedah rumah. “Sasaran non fisik berupa penyuluhan dari dinas dan instansi terkait, termasuk wawasan kebangsaan diberikan kepada para pelajar,” pungkasnya. (Pendim 0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *