TAK HANYA BISA KERJAKAN TUGAS FISIK SAJA, SATGAS TUNJUKKAN EMPATI DENGAN KUNJUNGI WARGA PENDERITA LUMPUH

  • Whatsapp

Bondowoso, Ternyata Satgas TMMD Ke 110 Bondowoso bukan hanya lihai dalam mewujudkan sasaran fisik, tetapi juga memiliki rasa empati yang tinggi. Hal ini ditunjukkan ketika mereka menunjukan rasa peduli sesama ketika mengunjungi warga yang menderita sakit lumpuh.

Itu terlihat saat salah satu anggota Satgas TMMD 110, Serka Yusmadi melaksanakan silaturahmi ke rumah Bapak Ahmad (60), warga Dusun Kocok, Desa Klekean yang menderita lumpuh sudah 1 tahun lamanya.

Menurut Serka Yusmadi, kunjungannya ke rumah Bapak Ahmad itu karena didorong rasa kemanusiaan, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang butuh perhatian khusus.

“Dalam TMMD Reg Ke-110 tidak hanya melaksanakan kegiatan fisik berupa pembangunan Rutilahu dan pengecoran jalan, tapi juga tidak kalah penting menjalin silaturahmi dan selalu dekat dengan rakyat.

Sementara itu, Bapak Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Satgas TMMD yang di tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk membesuk dirinya di rumah.

“Terima kasih pak tentara telah datang ke rumah, mohon doanya semoga sakit yang saya derita lekas sembuh,”pungkasnya. (Pendim0822).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *