TMMD 110 Pacitan Sedang Melakukan Pemasangan Gorong Gorong

  • Whatsapp

Pacitan – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang. Hal ini dapat Rabat jalan sepanjang 1.900M Lebar  2,8M di dsn Sukoharjo Ds. Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan. yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

 

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya. Minggu (14/03/2021)

 

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 110 khususnya di wilayah Kodim 0801/Pacitan ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Pacitan pada umumnya dan juga warga desa Widoro pada khususnya. Kami yakin, tanpa adanya peran serta mereka dalam ikut serta bergotong royong dan saling bahu membahu, serta semangat mereka tentu saja pelaksanaan ini tidak dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim S.I.P., M.Si.

“Pancasila merupakan dasar landasan bagi rakyat Indonesia dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai warga Negara Indonesia yang selalu memiliki adat ketimuran yang sopan, santun ini tentu akan dapat sebagai landasan yang kuat untuk tetap tegaknya persatuan dan kesatuan bangsa. Terlebih lagi, dalam pelaksanaan TMMD 110 yang selalu mengedepankan sikap gotong royong dan saling bahu membahu memberikan kekuatan tersendiri baik bagi TNI, Pemerintah dan masyarakat dalam memajukan pembangunan di wilayah pengerjaan TMMD. Saya yakin dan optimis, dengan mereka selalu mengedepankan kegotong royongan dan bahu membahu ini semua pekerjaan akan dapat kita selesaikan dengan baik dan dengan hasil yang memuaskan,” terang Dandim.

 

”Saya optimis, untuk pengerjaan jalan  itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD usai,”

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *