TMMD Bojonegoro, Tingkatkan Kepedulian Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Bojonegoro – Komandan Kodim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, yang juga Komandan Satgas TMMD ke-110 menyampaikan bahwa kepedulian terhadap masyarakat adalah bagian dari tugas TNI, sehingga ditengah Pandemi Covid-19 ini para personil TMMD diharapkan melakukan langkah untuk memutus sebaran Covid-19 di lokasi kegiatan mereka.

“Selain himbauan para personil Satgas TMMD ke-110 juga membagikan dan memberikan masker secara gratis kepada warga yang ditemuinya, baik dimana saja dan kapan saja, hal ini juga untuk merubah karakter masyarakat agar patuh pada Himbauan pemerintah,” Ungkap Letkol Inf Bambang Hariyanto saat dikonfirmasi Wartawan, Jum’at (12/3/2021).

Selain itu Tim Satgas TMMD juga memberikan himbauan 5M kepada masyarakat, yaitu mencuci tangan, memakai masker, me jauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi Mobilitas, agar tidak terpapar Covid-19, dan juga mengamankan para Anggota Satgas TMMD yang sedang menjalankan program kegiatan pembangunan Fisik di Lokasi TMMD.

“Semoga bakti kita menjadikan manfaat bagi masyarakat dan berkah bagi kita semua,” pungkas Letkol Inf Bambang. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *