TMMD Kodim Bojonegoro, Warga : Terima Kasih Atas Segala Bantuan Personel Satgas

  • Whatsapp

Bojonegoro – Bantuan dari Personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, membuat masyarakat menyampaikan apresiasi kepada para personel TMMD ke-110.

Tidak sedikit masyarakat mendapatkan banyak manfaat dan juga banyak bantuan baik berupa tenaga pikiran maupun bantuan yang lain sehingga hal tersebut membuat masyarakat menyampaikan ungkapan rasa terima kasih tak terhingga disampaikan kepada personel Satgas TMMD ke-110.

Mariono salah satu warga yang merasa terbantu oleh para personel Satgas TMMD ini saat dirinya membangun rumah merasakan dampak positif adanya para petugas TNI yang berada di desa mereka, Jum’at (12/3/2021).

“Kami saat membangun rumah ya tidak mengundang para bapak-bapak Tentara itu mereka datang sendiri dan kemudian tiba-tiba membantu kami,’ katanya.

Sebagai masyarakat Mariono merasa senang dan bangga dengan adanya program TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro di desanya dan diharapkan akan menjadi peningkatan baik ekonomi maupun kesehatan masyarakat. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *