Babinsa Ngrancang Koramil Tambakrejo, Tinjau Sasaran Program Aladin TMMD Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Babinsa Desa Ngrancang meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110.

Dalam tinjauanya, Koptu Mufti, melihat rumah yang rencananya akan di bangun Rumah warga yang Tidak Layak Huni (RTLH) melalui program Aladin atau Atap, Lantai dan Dinding.

“Saya cek lokasi di rumah warga yang mendapatkan RTLH ini,” kata Koptu Mufti

Selain itu, menurutnya, memang rumah warga saat di tinjau harus segera di ganti karena sudah tidak layak huni. Sedangkan untuk kekegiatanan program TMMD ini berada di dua Desa yaitu Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

“Semoga dengan adanya sinergitas warga dan masyarakat, nantinya pekerjaan akan cepat selesai dalam waktu yang di tentukan,” pungkasnya, Jum’at (12/3/2021).

Seperti yang diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. ( Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *