Maksimalkan Pekerjaan, Dansatgas TMMD Bojonegoro Berikan Arahan Danki Dan Para Danton Satgas

  • Whatsapp

Bojonegoro – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro diharapkan berjalan sesuai dengan target dan tepat sasaran. Oleh karena itu, Dansatgas Letnan Kolonel Inf Bambang Hariyanto berikan arahan kepada Danki Satgas beserta Danton satgas.

Pengarahan tersebut di berikan di Balai desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro yang di hadiri 4 anggota satgas TMMD ke-110.

Dalam arahannya, Dansatgas TMMD, Letnan Kolonel Inf Bambang Hariyanto, mengatakan, pelaksanaan program terpadu lintas sektoral di dua Desa di Kecamatan Tambakrejo tersebut harus bisa dimaksimalkan tepat waktu dan sasaran.

Menurutnya, sebelum memulai kegiatan para anggota TMMD di Kecamatan Tambakrejo melakukan pengecekan sebelum memasuki daerah sasaran TMMD.

“Lewat TMMD ke-110 ini semoga terbangun kemanunggalan antara TNI dan rakyat,” ujarnya, Sabtu(13/03/2021).

Seperti diketahui, pelaksanaan TMMD ke-110 di Tambakrejo sendiri dipusatkan di dua desa yakni Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo.

Di sana, personel yang terjun di lapangan sudah menyiapkan sejumlah program seperti pembangunan fisik maupun non fisik.(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *