Mayjen TNI Subiyanto Meninjau Rehab Mushola Sasaran Fisik TMMD 110 Pacitan

  • Whatsapp

Pacitan – TMMD 110 Pacitan kali ini mendapat kunjungan dari Pa. Sahli Tk. III Kasad Bid. Jahpers, Mayjen TNI Subiyanto selaku Tim Wasev TMMD ke-110 meninjau pelaksanaan TMMD di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Selain Tim Wasev juga tampak hadir Kapok Sahli Pangdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bagus Yoyok Budianto, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Forkopimda Pacitan, mulai dari Bupati Pacitan, Indartato, Dandim 0801 Pacitan Letkol Kav Ibnu Khazim S.I.P., M.Si dan Kapolres Pacitan AKBP Wiwit Ari Wibisono.

Kegiatan pengawasan itu dimulai dari paparan Dansatgas TMMD kepada Mayjen TNI Subiyanto di Pendopo Pacitan, dan dilanjutkan dengan meninjau berbagai sasaran fisik maupun non fisik yang dikerjakan dalam TMMD yang dilaksanakan di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo.Senin (15/3/2021).

Sesampainya di Desa Widoro, Tim Wasev dan rombongan kemudian meninjau pengerjaan berbagai sasaran fisik, mulai dari rabat jalan, renovasi mushola Latifatul Iman.

 

Dalam momen peninjauannya, Mayjen Subiyanto menilai pemilihan sasaran dalam TMMD di Pacitan telah tepat sasaran dan sesuai dengan tujuan dari diselenggarakannya kegiatan TMMD.

Dirinya berharap, berbagai sasaran yang dikerjakan itu dapat memberikan dampak positif terhadap semakin baik dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *