Meskipun Jadwal Padat, Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Ibadah Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat. – Iringan lagu-lagu pujian mengalun merdu, menandai akan dimulainya ibadah Minggu pagi. Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong yang beragama Kristen Sertu Kojek Mamay bersama Sertu Melki Wapay melaksanakan Ibadah bersama masyarakat bertempat di Balai Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong, Senin (15/03/2021).

Salah satu anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Sertu Kojek Mamay menegaskan, meski jadwal kegiatan TMMD sangat padat dan telah tertata, namun hal itu tidak menjadi satu halangan dan pantangan untuk kesempatan dalam melaksanakan Ibadah.

Lanjutnya, Sertu Kojek Mamay mengatakan ibadah bersama untuk sementara dilaksanakan di Balai kampung karena Gereja saat ini dalam perehaban yang termasuk program non fisik dari satgas TMMD. Kegiatan Ibadah ini menggambarkan bahwa keberagaman yang ada di kampung Kamlin telah tercipta degan baik.

Bapak Simon selaku Pendeta yang memimpin ibadah saat itu mengungkapkan, dengan ada program TMMD dikampung Kamlin dalam minggu ini terasa berbeda, karena setiap jadwal kami beribadah bersama anggota TNI yang Nasrani, ini merupakan hal yang indah bagi masyarakat.

“Karena sebelum-sebelumnya jarang atau bahkan tidak pernah ada dan kali ini kami beribadah bersama dan semua senang akan hal ini. Bukan hanya dilapangan saat pengerjaan fisik tapi untuk mental spiritual kami juga bersama” tutupnya

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *