Optimalkan Kinerja, Dansatgas TMMD Kodim Bojonegoro Briefing Satuan Tugas

  • Whatsapp

BOJONEGORO – Untuk mengoptimalkan kinerja satuan tugas di lokasi TMMD ke-110 Bojonegoro, hari ini Komandan Kodim 0813 mengunjungi lokasi tugas dan memberikan berbagai arahan kepada satuannya.
Nampak dari pantauan media ini, Letkol Inf Bambang Hariyanto selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Bojonegoro kita memberikan briefing kepada Danki Satgas beserta Danton Satgas di Balaidesa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Selasa (9/3/2021).
“Optimalisasikan semua Satgas TMMD dalam semua aktivitas manunggal bersama warga, agar program benar-benar memberikan manfaat,” harap Dandim kepada satuannya.
Komandan Kodim 0813/Bojonegoro ini juga terlihat terus memberikan semangat kepada satuannya di lokasi tugas TMMD Bojonegoro. Briefing juga dalam rangka mencari solusi berbagai persoalan yang terjadi di lokasi utamanya pentingnya koordinasi di setiap lini agar program kekegiatanan bisa berjalan sesuai rencana.
Seperti diketahui program TMMD ke-110 Bojonegoro dilakukan Kodim 0813/Bojonegoro berkolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro membangun desa dengan berbagai pembangunan infrastruktur menuju kesejahteraan masyarakat desa,(Pendim 0813).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *