Paket Sembako Untuk Lansia Pada Program TMMD Tambakrejo Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Melalui Program TMMD ke-110, Dihadapan para warga Lansia (Lanjut usia) Kepala Dinas sosial Pemkab Bojonegoro, Arwan memberikan paparan dan sosialisasi terkait bagaimana cara warga masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, Sabtu (13/3/2021).

Kepada para warga lansia ini juga dilakukan sosialisasi oleh Dinas Sosial Bojonegoro terkait dokumen dokumen yang diperlukan apabila untuk mendapatkan bantuan pelayanan kesehatan, pelayanan sosial atau pelayanan yang lain dari pemerintah baik pusat maupun kabupaten.

Adapun sembako yang diberikan berupa makanan pokok sehari-hari dan tambahan selimut serta sajadah untuk ibadah. “Kekegiatanan ini kami memberikan bantuan dalam bentuk sembako dengan jumlah 185 kantong untuk masyarakat Desa Jatimulyo dan Ngrancang,” terang Arwan selaku kepala Dinas Sosial Pemkab Bojonegoro.

Kekegiatanan sosialisasi dan pemberian bantuan ini dilaksanakan di Balaidesa Jatimulyo, yang dihadiri dari Dinsos, yang mendukung program TMMD ke-110 tahun 2021. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *