Perkuat Koordinasi Untuk Kelancaran Kegiatan Program TMMD Kodim Bojonegoro

  • Whatsapp

Bojonegoro – Personel Satuan Tugas (Satgas) Kodim 0813/Bojonegoro turut mendampingi Komandan Satgas TMMD 110 Kabupaten Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, melaksanakan koordinasi bersama merintah desa setempat. Satgas terus melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021. Kali ini bertempat di Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Usai koordinasi, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro melanjutkan kelokasi sasaran TMMD lainnya setelah berkoordinasi dengan kepala Desa Jatimulyo.

“Kami berkoordinasi dengan pak Kades untuk melanjutkan kesasaran TMMD lainnya,” Danton SST-1 SSK Satgas TMMD, Serma Sugeng, Jum’at (12/3/2021).

Para anggota TNI ini berharap dengan adanya koordinasi terus-menerus bisa membuat acara TMMD berjalan dengan lancar.

“Harapannya dengan koordinasi ini membuat kegiatan TMMD ke-110 berjalan lancar,” tandasnya.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Serta tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. ( Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *