Sosialisasi Di Lokasi TMMD Bojonegoro, Rekruitmen TNI Gratis

  • Whatsapp

Bojonegoro – Pelaksanaan sosialisasi tentang Pendaftaran Calon prajurit TNI di Balai desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang disampaikan oleh Bati Pers Kodim 0813/Bojonegoro Peltu Imron bahwa, jika ingin mengetahui bagaimana cara dan apa saja persyaratannya, bisa langsung datang ke kantor Koramil atau Kodim terdekat, Sabtu (13/3/2021).

Agar bisa memperoleh informasi lebih jelas. Apabila melalui internet sudah bisa mengakses langsung website http://ad.rekrutmen-tni.mil.id/ resmi.

Peltu Imron juga berharap agar para orang tua membiarkan anak-anak memilih jalur hidup untuk masa depannya masing-masing. Apalagi jika memang ingin menjadi bagian TNI AD, karena menurut Peltu Imron pendaftaran untuk menjadi TNI tidak dipungut biaya alias gratis.

“Kalau anaknya mau jadi tentara berikan semangat dan dukungan, jangan dipatahkan keinginan dan cita-cita mereka. Sebab, masa depan dan hidupnya Tuhan yang atur, lagipula daftar menjadi anggota TNI itu gratis. Tetapi uang jajan dan bensin harus beli sendiri,” papar Imron sambil bercanda. (Pendim 0813)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *