Wakapendam XVIII/Kasuari Tinjau Lokasi TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong.

  • Whatsapp

Sorong, Papua Barat – Wakapendam XVIII/Kasuari Letkol Inf Drs. N. Ertoto melakukan kunjungan ke Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 Kodim 1802/Sorong di bertempat di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong. Senin (15/03/2021).

Dalam kunjunganya, Wakapendam XVIII/Kasuari yang didampingi Dansatgas TMMD Ke – 110 Letkol Inf Budiman S.E.M.I.Pol.M.M (Dandim 1802/Sorong) dan Kapen Korem 181/PVT Mayor Inf Puguh H meninjau pekerjaan fisik 8 unit rumah permanen tipe 42. Dalam kesempatan Wakapendam XVIII/Kasuari mengatakan “Keberadaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 110 membawa dampak bagi semua pihak. Bahwa Program TMMD dinilai mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat dimulai dari kebutuhan pokok manusia adalah tempat tinggal yang layak.”

Masih kata Wakil Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Personel Satgas TMMD mereka dibantu dan bekerja bahu membahu bersama warga Kampung Kamlin yang terus bersemangat melakukan pembangunan 8 unit rumah. “Mereka TNI – Rakyat bergotong royong saling bantu mengaduk semen, pindahi material secara suka rela, senang dan bahagia walaupun panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat dan keinginan mereka.”

Harapan program TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong selesai tepat waktu dan masyarakat juga bisa menikmati bantuan rumah layak huni dan mereka bisa melanjutkan kehidupan yang baru sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat kampung kamlin. “Dari melihat langsung ke lokasi TMMD masyarakat sangat mendukung dan apresiasi untuk Personil Satgas TMMD Ke – 110 sampai saat ini pembangunan susah melewati 50 % sudah terbangun dan masyarakat pun senang”’ Tutup Wakapendam.

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *